Renungan Harian Kristen - Sukacita Dalam Kerja Keras

- 7 Juli 2022, 09:00 WIB
Selalu bersukacita dalam setiap keadaan
Selalu bersukacita dalam setiap keadaan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tidak Jemu Berbuat Baik, akan Menuai

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Pengkhotbah 3:22a Aku melihat bahwa tidak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada bergembira dalam pekerjaannya, sebab itu adalah bahagiannya.

Siapa yang tidak kenal KFC atau Kentucky Fried Chicken, restoran cepat saji yang menjual ayam goreng tersebar di seluruh penjuru dunia? Di balik kesuksesan KFC, ada Harland David Sanders atau lebih dikenal dengan nama Kolonel Sanders. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sukacita Tidak Sama dengan Senang

Sejak usia enam tahun, Sanders mengalami kesulitan, sehingga berbagai jenis pekerjaan telah dilakukan, seperti melukis, bertani, tukang parkir, asuransi, atau tambal ban. Sanders yang sudah terbiasa memasak sejak usia sepuluh tahun juga pernah membuka restoran di daerah Kentucky dan masakannya disukai banyak orang. Namun, karena terjadi krisis, ia mengalami kebangkrutan. 

Kesukaannya pada ayam goreng membuat Kolonel Sanders mulai mencoba membuat resep ayam goreng enak, lezat, dan baru. Uji coba penemuan resep ini berlangsung sekitar satu tahun. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Percaya Karya Tangan Tuhan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x