Renungan Harian Kristen - Menyadari Pemeliharaan Tuhan

- 26 Juli 2022, 07:45 WIB
Tidak perlu cemas, karena Tuhan selalu memelihara kita
Tidak perlu cemas, karena Tuhan selalu memelihara kita /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tercekam merupakan Keterikatan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Matius 6:25 "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian? 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tuhan Selamatkan Kita dari Kecemasan

Ada banyak sekali hal yang dapat membuat kita cemas, seperti harga barang-barang kebutuhan terus naik, bisnis lesu, tagihan jatuh tempo, kondisi kesehatan, pergaulan anak-anak dan lainnya. 

Logika, fakta, dan pengalaman, merupakan pintu masuk bagi kecemasan, karena dengan logika bisa menghitung dan memperkirakan apa yang akan terjadi menurut fakta yang kita hadapi. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Di Tempat Gelap, Kita Melihat Terang Tuhan

Sedangkan pengalaman, baik yang kita alami sendiri atau dengar dari orang lain, justru semakin menguatkan kecemasan yang kita rasakan. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x