Renungan Harian Kristen - Tidak Ada Alasan untuk Cemas dan Takut

- 28 Juli 2022, 17:05 WIB
Tidak perlu cemas, ada Tuhan selalu menopang kita
Tidak perlu cemas, ada Tuhan selalu menopang kita /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tanda Kita Tidak Menyadari Kehadiran Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Bilangan 14:9 Hanya, janganlah memberontak kepada TUHAN, dan janganlah takut kepada bangsa negeri itu, sebab mereka akan kita telan habis. Yang melindungi mereka sudah meninggalkan mereka, sedang TUHAN menyertai kita; janganlah takut kepada mereka.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Memperkuat Hubungan Pribadi dengan Tuhan

Hidup ini merupakan peperangan, sehingga mau tidak mau, kita harus menghadapinya, namun, saat menghadapi tantangan besar yang diiringi ketidakpastian, seringkali kita merasakan kecemasan. 

Musa berusia seratus dua puluh tahun, saat ia menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Yosua, akibatnya Bangsa Israel yang sudah terbiasa dipimpin Musa mungkin merasa ragu dan cemas di bawah kepemimpinan yang baru, namun Musa mengerti kecemasan mereka. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Buah dari Ketaatan

Karena itu Musa pun menenangkan, memberikan semangat agar mereka tidak cemas dan tidak gemetar menghadapi musuh-musuh mereka. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x