Weton Senin Pon: Inilah Jawabnya, Kenapa Hidupmu Rawan Terjerat Fitnah?

- 15 Agustus 2022, 08:05 WIB
Hitungan neptu weton rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk hari pasaran kelahiran Senin Pon
Hitungan neptu weton rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk hari pasaran kelahiran Senin Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Menurut Primbon Jawa, kelahiran neptu weton Senin Pon terlahir berjiwa pemimpin. Selain dapat menjadi pelindung, juga akan menjadi penolong keluarga besarnya maupun orang-orang terdekatnya.

Kecerdasan keluasan wawasan dan ilmu pengetahuannya, membuat dia senantiasa mengambil keputusan yang tepat. Pemilik jumlah neptu weton Senin Pon, juga iklas tanpa pamrih dalam memberikan pertolongan kepada orang lain.

Kalian lahirnya neptu weton Senin Pon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  Senin Pon, adalah orang yang terkasih kalian.

Baca Juga: Teruntuk Para Jomblo, Inilah Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan Agustus 2022

Inilah hitungan Primbon Jawa terkait karakter neptu weton Senin Pon, berdasar rumus logika matematik dalam pawukon,  perhitungan  penanggalan tahun Jawa.

Neptu weton Senin Pon, gabungan neptu hari dan pasaran ini dalam Primbon Jawa disebutkan, neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7), dan neptu hari Senin nilai angkanya (4). Neptu weton Senin Pon, jumlahnya (11).

Sebagaimana dijelaskan motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, hitungan ‘rakam’ Senin Pon disimbulkan ‘dhemang kadhuruwan’  dan ‘aras tuding’. Tergolong orang cerdas, sportif, kreatif, dan tidak tegaan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Keberuntungan Karir Profesi Gemini, Virgo, Scorpio dan Libra

Ada satu hal yang harus dicatat.  “Aura spiritual ‘aras tuding’ kelahirannya, menjadikan sering kena ‘tuding’ atau terlibat berbagai masalah hidup,” kata penulis buku ‘Horoskop (Primbon) Jawa Milenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x