Renungan Harian Kristen - Perlindungan Ajaib dari Tuhan

- 7 Januari 2023, 04:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/Pexels

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Langkah Pasti Bersama Tuhan di Tahun 2023

Bilangan 6:24-26 TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera

Banyak peristiwa telah dilewati beberapa tahun yang telah lalu, saatnya menghadapi tahun baru dengan berani, meskipun berita and cerita di sekeliling tampak menakutkan, namun tidak perlu takut atau khawatir tentang kehidupan kita. 

Tuhan sangat mencintai dan peduli hidup kita, bahkan perlindungan dan berkat Dia berikan, karena perlindunganNya adalah bekal paling penting untuk melewati waktu-waktu di hari depan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Mengalami yang Diimani

Seperti Tuhan melindungi Maria dan Yusuf dari kejaran Herodes, Daniel tidak dimakan singa, Sadrakh, Mesakh, dan Abednego tidak terbakar api, demikian perlindungan dari Tuhan menyertai kita semua. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x