Renungan Harian Kristen - Kita adalah Kesayangan Tuhan

- 23 Januari 2023, 12:41 WIB
Ilustrasi Renungan Harian Kristen, Minggu 4 September 2022
Ilustrasi Renungan Harian Kristen, Minggu 4 September 2022 /TRƯƠNG QUÂN/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ulangan 7:6 Sebab engkaulah umat yang kudus bagi Tuhan, Allahmu; engkaulah yang dipilih oleh Tuhan, Allahmu, dari segala bangsa di atas muka bumi untuk menjadi umat kesayangan-Nya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Semua Orang Penting di Mata Tuhan

Bangsa Israel adalah bangsa terkecil jika dibandingkan dengan lawan-lawannya, hal ini jelas menjadi kekurangan mereka, sebab besarnya jumlah prajurit sebuah bangsa hampir selalu menjadi penentu kemenangan peperangan.

Namun Allah tidak melihat hal itu sebagai kekurangan mereka, sebaliknya bangsa Israel dipilih Tuhan dari segala bangsa menjadi umat kesayanganNya.

Melalui perantaraan Musa, bangsa Israel diingatkan Allah, bahwa karena kasihNya, maka mereka mampu mengalahkan bangsa-bangsa lebih besar.

Dalam menjalani hidup, kita seringkali hanya terfokus pada kekurangan, lupa bahwa sebagai manusia kita memang penuh kekurangan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x