Renungan Harian Kristen - Tuhan Tidak Pernah Melanggar Janji

- 12 Februari 2023, 19:05 WIB
Renungan Harian Kristen ini menambah kita paham bahwa Tuhan tidak pernah melanggar janji
Renungan Harian Kristen ini menambah kita paham bahwa Tuhan tidak pernah melanggar janji /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 89:34-38 Tetapi kasih setia-Ku tidak akan Kujauhkan dari padanya dan Aku tidak akan berlaku curang dalam hal kesetiaan-Ku. Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sudah sering mendengar perkataan melanggar janji, bahkan mungkin kota pernah melakukannya. 

Banyak hal mempengaruhi seseorang dapat melanggar janji, diantaranya sengaja berbuat curang, niat menipu, lupa, atau keadaan tertentu yang tidak dapat dihindari, seperti musibah atau bencana alam. 

Begitulah manusia dapat melanggar janji, sehingga karena sering dikecewakan dapat membuat orang memilih tidak lagi percaya pada janji-janji. 

Berbeda dengan manusia, ada satu pribadi yang tidak pernah melanggar janji yakni Tuhan Yesus, karena Dia adalah Sang Kebenaran yang tidak mungkin melanggar janjiNya.

Namun seringkali saat mengalami persoalan, kita menganggap Tuhan sudah melupakan janjiNya..

Percayalah bahwa sejatinya saat Tuhan telah berjanji, Dia selalu mengingat dan pasti menepati janjiNya. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x