Renungan Harian Kristen - Janji Tuhan Pasti Digenapi

- 12 Februari 2023, 18:05 WIB
Renungan Harian Kristen ini mengingatkan kita bahwa janji Tuhan pasti digenapi
Renungan Harian Kristen ini mengingatkan kita bahwa janji Tuhan pasti digenapi /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Bilangan 23:19 Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?

Mengucapkan janji terdengar sangat  ringan, serta sederhana, namun kenyataannya, menepati janji tidak semudah mengatakan. 

Banyak orang tidak dapat menepati janji yang sudah dibuat sendiri, sehingga ini menjadi bukti bahwa menepati janji itu sulit. 

Itulah kenyataannya bahwa keterbatasan manusia telah membuat sering ingkar janji, tetapi berbeda dengan Tuhan yang tidak pernah lupa menepati janjiNya.

Kita merasa janji Tuhan tidak tergenapi dalam hidup, sehingga membuat kecewa bahkan kita lupa jika janji serta rencana Tuhan sangat besar dan mulia. 

Jika apa yang kita minta pada Tuhan tidak digenapi TUhan, bukan berarti Tuhan ingkar janji, tapi ini merupakan proses, sebab tanpa melalui proses, kita dapat jatuh dalam dosa. 

Ingatlah bahwa Tuhan tahu persis apa yang paling tepat bagi kita, apalagi jika  sudah siap menerima janji Tuhan, berarti Tuhan pasti menggenapi.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x