Renungan Harian Kristen - Perjanjian Tuhan Ada, karena Dia Mengasihi Kita

- 13 Februari 2023, 10:05 WIB
Alkitab adalah perjanjian Tuhan karena Tuhan mengasihi kita
Alkitab adalah perjanjian Tuhan karena Tuhan mengasihi kita /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Kejadian 17:7 Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang kekal, supaya Aku menjadi Allahmu dan Allah keturunanmu.

Perjanjian adalah hal yang dilaksanakan dua pihak secara setara, karena itu merupakan perkara luar biasa saat Tuhan membuat perjanjian dengan manusia, dimana perjanjianNya bersifat kekal dan tak lekang oleh zaman. 

Meskipun manusia telah jatuh dalam dosa, namun tetap berharga dan mulia dihadapan Tuhan, karena perjanjian Tuhan adalah bukti jika Dia sangat mengasihi, menghargai serta mengajarkan komitmen kepada manusia.

Tidak ada hal lain dapat kita lakukan untuk merespon cinta kasih Tuhan yang luar biasa, kecuali memberikan komitmen melakukan bagian kita dalam perjanjian, secara sungguh-sungguh. 

Marilah kita bertumbuh menjadi pribadi yang dapat Tuhan percaya, sehingga layak dibawaNya masuk ke jalanlebih tinggi dari jalan manusia. ***

Sumber : 

https://gbika.org/keluargakusurgaku

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x