Renungan Harian Kristen - Komitmen dalam Jalan Tuhan

- 16 Februari 2023, 18:55 WIB
Tetap komitmen dalam jalan Tuhan, kita tidak akan tersesat
Tetap komitmen dalam jalan Tuhan, kita tidak akan tersesat /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Firman Tuhan Disingkapkan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 86:11 Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya TUHAN, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu.

Doa Daud meminta Tuhan agar ditunjukkan jalan yang harus dilalui, karena ia yakin dan percaya jika Tuhan menunjukkan jalan, sehingga dapat hidup menurut kebenaran serta dibawa lebih tinggi.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Hidup dalam Berkat Tuhan

Dalam setiap langkah, Daud meminta petunjuk Tuhan, meskipun pernah jatuh dalam dosa, tetapi Daud berbalik ke jalan Tuhan, dan terbukti Tuhan membawanya berkenan dihadapanNya.

Saat kita rindu hidup dibawa Tuhan ke jalan lebih tinggi dan superior, maka marilah mengambil komitmen melangkah hanya di jalan Tuhan. 

Hanya mengikuti jalan yang ditunjukkan firman Tuhan, tidak akan tersesat di dunia penuh tipu daya, karena Tuhan semakin hari akan membukakan jalan, hidup pun akan semakin dipenuhi anugerah Tuhan. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x