Renungan Harian Kristen - Alkitab adalah Dokumen Paling Berharga dan Penting

- 15 Februari 2023, 07:55 WIB
Alkitab adalah dokumen paling berharga dan penting dalam kehidupan
Alkitab adalah dokumen paling berharga dan penting dalam kehidupan /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Lakukan Firman dengan Setia

Yeremia 15:16 Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya Tuhan, Allah semesta alam.

Dokumen adalah sesuatu yang tidak dapat lepas dari kehidupan manusia modern, dimana dokumen telah menjadi bagian dari banyak kegiatan  ataupun kepentingan. 

Dari mulai manusia lahir, sudah dibutuhkan dokumen yakni akte kelahiran serta berkembang menjadi dokumen lain seperti KTP, Paspor, sampai urusan pekerjaan. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Perjanjian Tuhan Ada, karena Dia Mengasihi Kita

Jika seseorang kehilangan dokumen-dokumen pasti akan sangat merepotkan, karena itu perlu menjaga dan menyimpan secara baik. 

Diantara dokumen-dokumen penting itu, ada dokumen sangat penting dan berharga yakni Alkitab, karena di dalamnya ada perjanjian kekal antara Allah dan manusia.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x