Renungan Harian Kristen - Perjanjian Tuhan Itu Kekal

- 12 Februari 2023, 21:05 WIB
Perjanjian Tuhan itu kekal, tertulis dalam Alkitab
Perjanjian Tuhan itu kekal, tertulis dalam Alkitab /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Kejadian 9:16 Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi.

Kita pasti tidak asing dengan istilah surat perjanjian, terutama yang sering dilakukan para pebisnis.

Dalam perjanjian, ada keterlibatan dua belah pihak dimana keduanya melakukan bagian masing-masing sehingga tercapai tujuan bersama. 

Dalam surat perjanjian, memiliki jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan kedua pihak yang bertandatangan saat itu, serta tidak berlaku bagi orang lain. 

Berbeda dengan perjanjian di dunia, perjanjian Tuhan memiliki nilai lebih tinggi, kekal dan berlaku bagi semua orang selama-lamanya. 

Saat ini bagian kita adalah mencari tahu perjanjian Tuhan dalam Alkitab dan melaksanakan sesuai perjanjian iman percaya. 

Percayalah, Tuhan pasti akan menepati janjiaNya, untuk anak-anak yang dikasihi. Tuhan memberkati. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x