Dikaruniai Sukses Karir, Hidup Tajir Melintir: Hoki Rejeki Weton Sabtu Legi

- 10 November 2023, 09:58 WIB
Dibalik misteri Khodam Bala Sewu, kelahiran meptu weton Sabtu Legi menurut Primbon Jawa, Sukses karir profesi dan dikaruniai hidup tajir melintir
Dibalik misteri Khodam Bala Sewu, kelahiran meptu weton Sabtu Legi menurut Primbon Jawa, Sukses karir profesi dan dikaruniai hidup tajir melintir /Ilustrasi/ Pixabay/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Dikaruniai sukses karir profesi dan tajir melintir sepanjang kehidupannya. Inilah hoki rejeki kelahiran neptu weton Sabtu Legi, dibalik misteri Khodam Bala Sewu, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

 

Setiap hari pasaran kelahiran seseorang, disebutkan dalam Primbon Jawa,    dikarunia misteri Khodam pendamping serta pelindung sepanjang kehidupannya. Kelahiran neptu weton Sabtu Legi, didampingi misteri Khodam Bala Sewu.  

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis dan beraura spiritual, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Pilih politisi atau Pengacara: 9 Pekerjaan Terhoki Weton Sabtu Legi, Menurut Primbon Jawa

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Karakter Weton Sabtu Legi

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x