Weton Rabu Wage: Waspadai, Kesialan Hidup Dibalik 6 Hari Nahas Berikut Ini

- 28 November 2023, 12:35 WIB
Waspadai dan hindari, inilah 6 hari nahas teruntuk kelahiran neptu weton Rabu Wage, menurut Primbon Jawa
Waspadai dan hindari, inilah 6 hari nahas teruntuk kelahiran neptu weton Rabu Wage, menurut Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Rabu Wage, wajib tahu dan dicatat. Berikut 6 hari nahas teruntuk kalian. Menurut hitungan rumus  logika matematik Primbon Jawa, beraura spiritual negatif pembawa kesialan hidup, pamali atau tidak diperbolehkan melakukan hajat atau kegiatan penting dalam kehidupan.

 

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa, membagi dan membedakan menjadi 35  hari pasaran atau neptu weton dalam putaran selapan hari.

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi hari nahas setiap neptu weton kelahiran seseorang,” terang Ki Buyut Lawu.

 Baca Juga: 6 Jodoh Weton Rabu Wage: Bahtera Lahir Batin, Tak Miskin Terjerat Pinjaman Online

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari nahas masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

Mmasyarakat yang berlatar adat tradidisi dan budaya Jawa, meyakini hari nahas ini pamali atau pantanganteruntuk melakukan hajat, dimaksud agar tidak membuahkan balak atau malapetaka.

Hitungan Hari Nahas

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x