KESIALAN HIDUP WETON SENIN PAHING, Dibalik Misteri Khodam Gelang Alaskir

- 4 Februari 2024, 13:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Gelang Alaskir, inilah sederet kesialan hidup weton Senin Pahing  menurut rumus logika matematik Primbon Jawa
Dibalik misteri Khodam Gelang Alaskir, inilah sederet kesialan hidup weton Senin Pahing menurut rumus logika matematik Primbon Jawa /Ilustrasi Misteri Khodam Gelang Alaskir/ Shutterstock/

KARANGANYARNEWS – Kalian kelahiran hari pasaran atau neptu weton Senin Pahing? Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, inilah sederet kesialan hidup weton Senin Pahing dibalik misteri Khodam Gelang Alaskir.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang didampingi dan dinaungi misteri Khodam sepanjang kehidupannya. Kelaahiran weton Senin Pahing, disebutkan didampingi misteri Khodam Gelang Alaskir

Khodam yang dikait-kaitkan dengan hal-hal berbau mistis, klenik, dan tahayul oleh sebagian besar masyarakat menurut etimologi dari kosa kata bahasa Arab yang artinya pembantu, penjaga, pelindung, pendamping, dan pengawal khusus seseorang.

 Baca Juga: 8 Karir Profesi Terhoki Weton Minggu Legi, dibalik Misteri Macan Ketawan

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual reliqius budaya Jawa Khodam dianggap dan disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Karakter Weton Senin Pahing

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Astrologi Jawa Melenial’ tadi.

 Baca Juga: Hidup Sultan Bertabur Cuan: Hoki Rejeki Weton Minggu Legi, Dibalik Misteri Khodam Uang

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah