Bus Pariwisata Nggoling di Demak, Sejumlah Penumpang Terkapar

- 8 Desember 2021, 10:58 WIB
Sebuah bus pariwisata terguling di jalan raya Demak-Semarang hingga mengakibatkan sejumlah penumpang terkapar di jalan. (Dok. Istimewa)
Sebuah bus pariwisata terguling di jalan raya Demak-Semarang hingga mengakibatkan sejumlah penumpang terkapar di jalan. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Insiden kecelakaan maut terjadi di jalan raya Demak-Semarang, Rabu, 8 Desember 2021. Sebuah bus pariwisata nggoling alias terguling hingga mengakibatkan sejumlah penumpang terkapar di jalan.

Menurut informasi beredar di media sosial, peristiwa kecelakaan tepatnya terjadi di seberang PT Aroma Kopikrim Indonesia (Arkof), Kecamatan Sayung jalan raya Demak-Semarang, Kabupaten Demak sekira pukul 06.30 WIB.

Saat itu bus pariwisata yang sedang melaju dari arah Semarang menuju Demak mendadak banting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan terguling. Disebutkan, saat kejadian sopir bus mencoba menghindari pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Hebat! Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik Kampus Bergengsi, Janji kepada Ortu Terpenuhi

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial tampak beberapa penumpang terkapar di jalan. Sementara beberapa penumpang lainnya yang terluka terlihat syok duduk di pembatas jalan.

Sejumlah warga tampak membantu mengevakuasi para korban untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sejauh ini belum diketahui ada atau tidaknya korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas itu.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu pagi sempat membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian tersendat. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x