Hebat! Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik Kampus Bergengsi, Janji kepada Ortu Terpenuhi

- 7 Desember 2021, 16:57 WIB
Prilly Latuconsina menyandang gelar lulusan terbaik London School of Public Relations (LSPR) Communications & Business Institute (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina menyandang gelar lulusan terbaik London School of Public Relations (LSPR) Communications & Business Institute (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96) /

KARANGANYARNEWS - Artis Prilly Latuconsina baru saja menyelesaikan studinya di London School of Public Relations (LSPR) Communications & Business Institute. Bukan hanya lulus dan berhasil merampungkan pendidikannya, aktris berdarah Ambon dan Sunda bahkan menyabet predikat lulusan terbaik.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina mengaku bangga dan terharu karena hasil kerja kerasnya selama ini tercapai dan menuai sukses.

"Di luar dugaan bahwa malam-malam tanpa tidur itu akhirnya membawakan saya penghargaan 'Lulusan Terbaik'," tulis bintang film Danur dalam postingannya, Senin, 6 Desember 2021.

Prilly Latuconsina sendiri sempat bilang kepada orangtuanya akan bertekad dan berjanji untuk merampungkan kuliahnya.

Baca Juga: Kisah Mistis Omah Londo Gondang Sragen, Bikin Merinding!

Dirinya ingin bisa seimbang antara sekolah, pekerjaan, dan bisnisnya.

"Saya berjanji kepada orangtua dan diri saya sendiri bahwa saya akan menyeimbangkan antara pendidikan, karier di industri hiburan, dan bisnis," ungkapnya.

Setelah melalui perjalanan melelahkan dalam membagi waktu, akhirnya Prilly Latuconsina berhasil merengkuh prestasi sangat memuaskan selama menempuh pendidikan.

Tak lupa dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan penuh.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah