25 Link Twibbon Idul Adha 2024: Gratis, Ikonik Eksotik Aplikatif Semua Medsos

- 15 Juni 2024, 16:35 WIB
25 link Twibbon Idul Adha 2024,  ikonik eksotik estetis gratis dan aplikatif semua Medsos dilengkapi cara memasang foto profil
25 link Twibbon Idul Adha 2024, ikonik eksotik estetis gratis dan aplikatif semua Medsos dilengkapi cara memasang foto profil /Foto: Twibbonazi/

KARANGANYARNEWS - Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024, serasa lebih istimewa dengan Twibbon ikonik eksotik estetik dan desaian terupdate.   Berikut 25 link Twibbon Idul Adha 2024,  terlengkap dapat diunduh secara gratis, aplikatif semua Medsos dan dilengkapi cara memasang foto profil kalian dalam bingkai setiap Twibbon.

Idul Adha, hari raya umat Islam yang dirayakan setiap tanggal 10 Dzulhijah menurut perhitungan penanggalan Tahun Hijriyah. Hari raya yang identik dengan Idhul Kurban ini, sebagai momentum memperingati peristiwa Nabi Ibrahim  dalam mengorbankan Ismail (putra tercintanya).

Karena pengorbana Nabi Ibrahim ini semata sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah sebelum mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan seekor domba.

 Baca Juga: Idul Adha 2024 Serentak: Versi Muhammadiyah, NU dan Pemerintah

Idul Adha 1445 Hijriyah atau Tahun 2024 Masehi kali ini, berlangsung secara serentak. Baik Pemerintah, Muhammadiyah maupun Nahdlatul Ulama (NU) menyepakatani dilaksabakan tanggal 17 Juni 2024.

Sebagaimana diketahui, membagikan Twibbon di berbagai akun Medsos (Media Sosial) saat momen-momen tertentu sudah menjadi kebiasaan masyarakat di era digital saat ini, tak terkecuali momentum Hari Raya Idul Adha 2024 ini.

 

 25 Link wibbon dul Adha 2024

Rayakan dan ekpresikan ungkapan menyambut momentum Idul Adha 2024 M atau Tahun 1445 H ini dengan foto profil dalam bingkai Twibbon ikonik eksotik dan estetik teruntuk dibagikan pada berbagai akun Medsos kalian.  Idul Adha untuk dibagikan ke sosial media.

 Baca Juga: Syariat dan Status Hewan Kurban Idul Adha dari Nonmuslim

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah