BREAKING NEWS! Kecelakaan Beruntun di Jalur Wisata Puncak, 14 Orang Luka-luka

- 23 Januari 2024, 17:02 WIB
BREAKING NEWS! Kecelakaan Beruntun di Jalur Wisata Puncak, 14 Orang Luka-luka
BREAKING NEWS! Kecelakaan Beruntun di Jalur Wisata Puncak, 14 Orang Luka-luka /

KARANGANYARNEWS - Pada Selasa, 23 Januari 2024, terjadi kecelakaan beruntun di Jalur Wisata Puncak, Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan, yakni satu truk boks, dua angkot, satu minibus jenis Suzuki XL7, dan satu mobil boks kecil.

Sebanyak 14 orang mengalami luka ringan hingga berat akibat kecelakaan tersebut.

Komandan Regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan, menyatakan bahwa seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, termasuk Rumah Sakit Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) untuk penanganan.

Ridwan juga menjelaskan bahwa dari 14 orang yang mengalami luka-luka, tiga di antaranya masih berusia anak-anak. "Korban mengalami luka ringan hingga luka berat.

Untuk sementara data korban, yakni 11 orang dewasa dan tiga anak-anak," ujar Ridwan.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa seluruh korban telah berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP). "Situasi akhir sekarang sudah kondusif, tinggal mengevakuasi kendaraan yang mengangkut air, mobil boks," tambah Ridwan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP, Rizki Guntama, menyatakan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. "Sementara, menunggu hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Rizki.

Kecelakaan ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat sekitar. Jalur Wisata Puncak yang merupakan destinasi populer untuk liburan dan wisatawan menjadi saksi dari insiden tragis ini.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x