Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap Macbook Air M2 15 Inch

- 5 Oktober 2023, 12:50 WIB
Macbook Air kini merilis seri terbarunya yaitu Macbook Air M2 15 Inch. Apa saja yang unggul dari produk tersebut?
Macbook Air kini merilis seri terbarunya yaitu Macbook Air M2 15 Inch. Apa saja yang unggul dari produk tersebut? /Pixabay/StockSnap/

KARANGANYARNEWS- Perangkat elektronik jaman sekarang menjadi kebutuhan bagi semua orang. Semua aktivitas kini mengandalkan ponsel, laptop, dan perangkat lainnya. Berbagai profesi pun tentu mengandalkan perangkat elektronik, baik ibu rumah tangga, karyawan swasta, guru, hingga aparat negara.

 

 Salah satu rekomendasi perangkat elektronik yang menjadi kegemaran banyak orang adalah Macbook Air dari Apple. Produk apple ini telah terbukti tahan lama dengan desain yang cukup mewah. Dan Macbook Air kini merilis seri terbarunya yaitu Macbook Air M2 15 Inch. Apa saja yang unggul dari produk tersebut? Berikut ini keunggulan dan spesifikasi Macbook Air M2 15 Inci.

  1. Berkinerja Kencang

Salah satu kelebihan dan spesifikasi Macbook Air M2 15 Inci adalah mampu bekerja cepat. Dengan Intel yang menjadi prosesor utama laptop ini membuat kinerja laptop semakin cepat dan canggih. Terdapat empat core performa bernama avalanche dan empat core Blizzard yang memaksimalkan kinerja laptop.

Laptop ini juga menggunakan GPU 10-inti dan perangkat neural network bernama Neural engine dengan kecepatan hingga 15,8 TOPs. Selain itu, laptop ini juga diproduksi dengan fabrikasi TSMC berukuran 5nm yang didalamnya terdapat 20 miliar transistor. Laptop ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang melakukan banyak proyek besar.

  1. Lebih ringan

Tidak hanya itu, laptop ini juga lebih ringan dibandingkan dengan seri Macbook lainnya. Laptop ini hadir dengan empat pilihan warna yaitu silver, space gray, starlight, dan midnight. Dengan desain yang lebih ramping membuat laptop ini mudah dibawa kemanapun dan dapat masuk ke dalam tas ukuran medium.

3.Layar berkualitas tinggi

Anda juga dapat memilih laptop ini karena telah dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi. Laptop ini dilengkapi dengan panel Liquid Retina Display berukuran 15,3 inci dengan resolusi 2880 x 1846 pixel. Ini membuat layar laptop lebih jernih dan tajam. Selain itu, kecerahan layar juga mampu mencapai 500 nit.

Laptop ini juga didukung oleh fitur true tone untuk menyesuaikan warna layar dengan kondisi pencahayaan real time. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat membuka laptop dengan pencahayaan ruangan yang minim. Laptop ini juga memiliki bezel berukuran 5 mm – dan cukup tipis untuk ukuran laptop kekinian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x