Kelompok Anak Penyintas AIDS di Solo Terima CSR dari WOM Finance

- 1 Desember 2021, 14:28 WIB
Penyerahan bantuan CSR dari WOM Finanche kepada Yayasan Lentera Solo, Rabu (1/12/2021).
Penyerahan bantuan CSR dari WOM Finanche kepada Yayasan Lentera Solo, Rabu (1/12/2021). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Di tengah pandemi Covid-19, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus tergerak untuk melanjutkan kegiatan sosial dalam rangka meringankan masyarakat.

Kali ini, WOM Finance memberikan donasi untuk anak-anak di Yayasan Lentera yang fokus terhadap anak-anak penderita AIDS.

Dukungan bagi anak-anak yang mengidap AIDS ini dilakukan dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia pada 1 Desember 2021.

Pada kegiatan ini, WOM Finance memberikan donasi berupa paket sembako dan multivitamin anak untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas anak.

Selain itu, WOM Finance juga mendonasikan freezer box dan active speaker untuk kegaiatan operasional di Yayasan Lentera.

Pemberian donasi dilakukan secara simbolis oleh Bambang Dwi Kuncoro, Branch Head WOM Finance Cabang Solo didampingi beberapa karyawan WOM Finance. Mereka diterima langsung oleh Puger, Kepala Yayasan Lentera.

Bambang Dwi Kuncoro mengatakan, anak-anak yang berada di Yayasan Lentera ini diharapkan tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid- 19 karena dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, pejuang cilik dengan HIV dapat bertahan hidup.

"WOM Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki peran untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik,” katanya.

Pemberian donasi kepada anak-anak dan Yayasan Lentera dilakukan untuk meyakinkan orang awam bahwa anak-anak penyintas AIDS tidak perlu ditakuti dan dijauhi. Sebab, virus pada mereka tidak mudah menular hanya dengan bersalaman.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah