Buka Tax Center Di Univet Bantara, DJP: Semoga Jadi Sarana Sadar Pajak Warga Sukoharjo

- 16 Desember 2021, 13:34 WIB
Pembukaan Tax Center Di Univet Bantara Sukoharjo.
Pembukaan Tax Center Di Univet Bantara Sukoharjo. /

KARANGANYARNEWS-Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II Slamet Sutantyo dan Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Prof Dr Farida Nugrahani, menandantangani kerja sama Tax Center di kampus,

Selain membuka layanan Tax Center, pada momen itu dilaksanakan pula kuliah umum, terkait kesadaran pajak yang disampaikan oleh penyuluh ahli madya Kanwil DJP Jawa Tengah II Timon Pieter. Kuliah umum diikuti 300 mahasiswa secara daring dan segenap sivitas akademika dari Univet Bantara yang hadir secara langsung.

Dalam sambutannya, Rektor Univet Bantara Prof Dr Farida mengatakan, peran Tax Center nantinya akan membantu DJP dalam mengedukasi masyarakat, terutama di sekitar Univet Bantara.

"Tax Center akan menjadi salah satu sarana pengembangan mahasiswa yang bermanfaat di kampus Univet Bantara," kata Dr Farida.

Hal senada dikatakan Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II Slamet Sutantyo. Pihaknya berharap, dengan adanya Tax Center di Univet Bantara dapat membantu program-program DJP.

"Besar harapan kami Tax Center dapat membantu DJP, terutama dengan memberi edukasi dan sosialisasi UU HPP yang sedang hangat ini dan baru saja disahkan oleh pemerintah," ungkapnya.

Acara ditutup pemotongan pita dan penandatanganan prasasti sebagai tanda mulai beroperasinya Tax Center Univet Bantara. Diharapkan, dengan adanya Tax Center tersebut dapat menumbuhkan semangat sadar pajak dan kepatuhan wajib pajak, khususnya diSukoharjo.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah