Digital Marketer, Pendongkrak Perusahaan dan UMKM Raup Keuntungan Berlimpah

- 28 Desember 2023, 22:25 WIB
Hasyim Journey: Digital Marketer, praktisi CRM, Founder Campus Digital ID dan WA Marketing Ekspert
Hasyim Journey: Digital Marketer, praktisi CRM, Founder Campus Digital ID dan WA Marketing Ekspert /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Membangun kesadaran digital marketer, kiat  cerdas, efektif dan efisien teruntuk mendongkrak keuntungan lebih berlimpah bagi perusahaan maupun UMKM.

"Proses digitalisasi inilah yang akan mengubah operasi bisnis melalui data digital, dengan memanfaatkan teknologi cerdas teruntuk seluruh pelaku bisnis," kata Hasyim Journey kepada KaranganyarNews.com, Jumat 29 Desember 2023

Generasi milenial yang sarat dedikasi bidang digital marketer ini, mengaku telah lama merintis dan membangun kesadaran pentingnya digitalisasi berbagai bidang usaha waralaba, baik Perusahaan maupun UMKM.

 Baca Juga: Juliana Stephanie Kenalkan Koleksi Terbaru Pix Footwear, Cek Shopee Finest

Hasyim Journey menyebutkan, selain telah menyelesaikan ratusan ribu data base dan repeat order teruntuk kliennya, juga pernah membantu 7000 pelaku bisnis mendongkrak penjualan produk mereka dengan whatshaap marketing tanpa biaya iklan.

"Digitalisasi sangat penting untuk mengakselerasi proses transformasi yang mampu mendorong pertumbuhan sejumlah sektor di negeri ini," kata Hasyim Journey yang mengaku sering juga diundang para CEO perusahaan besar untuk menjadi konsultan bisnis.

 

Entrepreneur Bisnis Nasional

Menurut praktisi CRM, Founder Campus Digital ID dan WA Marketing Ekspert yang juga sering sebagai narasumber seminar bisnis di berbagai kota besar tadi, era serba digital menjadikan internet marketer sebagai pekerjaan yang paling menguntungkan. Terlebih, di era  semakin pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x