Idul Adha 2021: Mulan Jameela Cemburu, Unggah Video Haji dan Sebut Siksa Api Neraka

- 19 Juli 2021, 23:27 WIB
Pada Idul Adha 2021, Mulan Jameela merasa cemburu melihat sejumlah jemaah bisa pergi ke Tanah Suci Mekah, sementara dirinya tak bisa berangkat lantaran pandemi Covid-19. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)
Pada Idul Adha 2021, Mulan Jameela merasa cemburu melihat sejumlah jemaah bisa pergi ke Tanah Suci Mekah, sementara dirinya tak bisa berangkat lantaran pandemi Covid-19. (Foto: Instagram/@mulanjameela1) /

KARANGANYARNEWS – Musim haji tahun ini rupanya menyiratkan kesan tersendiri bagi Mulan Jameela. Penyanyi cantik itu mengaku cemburu melihat sejumlah jemaah bisa pergi ke Tanah Suci Mekah. Sementara dirinya dan banyak calon jemaah haji asal Indonesia tak bisa berangkat lantaran pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia tahun ini lagi-lagi tak memberangkatkan jemaah haji, mengingat kasus corona tak kunjung mereda, justru terjadi lonjakan.

Pemerintah Arab Saudi pun membatasi jumlah jemaah dan menerapkan peraturan cukup ketat.

Terkait ibadah haji ini, Mulan Jameela mengungkapkan kerinduannya terhadap Tanah Suci dengan memposting video di akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1, Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga: Pernah Cicipi Kerja Part-time Saat Trainee, Ini Kerjaan Tersulit Menurut Hyojung Oh My Girl

Penyanyi yang kini terjun ke parlemen sebagai anggota DPR RI itu mengunggah rekaman video suasana ibadah haji di Kota Suci Mekah.

Ia menyebut betapa beruntungnya kaum Muslimin yang bisa menunaikan ibadah haji pada situasi pandemi seperti sekarang ini.

“Bahagia melihat mereka dan tentunya kita berdoa untuk kelancaran saudara kita berhaji di sana, tapi juga ada rasa cemburu melihat kemudahan ibadah mereka,” tulis Mulan Jameela, dikutip Karanganyar News.

Istri pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani itu mengaku cemburu terhadap jemaah yang bisa menunaikan ibadah haji, mengingat dirinya juga punya keinginan kuat untuk bisa datang ke Tanah Suci.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram @mulanjameela1


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah