Lagi! Wajah Artis Indonesia Hiasi Times Square New York

- 23 Juli 2021, 12:00 WIB
Wajah Raisa terpampang di Times Square New York Amerika Serikat. (Foto : instagram/@raisa6690)
Wajah Raisa terpampang di Times Square New York Amerika Serikat. (Foto : instagram/@raisa6690) /

KARANGANYARNEWS, Wajah artis Indonesia kembali menghiasai Billboard di Times Square New York, Amerika Serikat. Setelah Rich Brian, Weird Genius dan Nadin Amizah, kini penyanyi dengan suara lembut Raisa juga terpampang di layar Billboard.

Diketahui Raisa tergabung dalam kampanye EQUAL yag menyerukan kesetaraan perempuan khususnya di Indonesia melalui platform digital Spotify.

Dalam unggahan akun Instagramnya @raisa6690 pada Kamis (22/7/2021), ia mengungkapkan kegembiraannya serta menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya itu.

"Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan menulis it's personal (pengantar albumku yang selanjutnya) pada Juni lalu, dan kini wajahku terpampang di Times Square," tulis Raisa.

Raisa pun memberikan pesan pula dalam akun Instagramnya yang ditujukan teruntuk perempuan Indonesia agar tidak berputus asa dengan keadaan atau hal-hal yang membuat putus asa.

Tidak semua orang wajahnya bisa terpampang di Times Square New York. Maka menjadi suatu kebanggan tersendiri apabila wajah seorang artis atau publik figur bisa terlihat dalam sebuah papan besar yang terletak di jantung kota New York Amerika Serikat.

Editor: Zening Demaringtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x