Bawa Polisi, Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Rumah Penghina Anak dan Cucunya!

- 29 Juli 2021, 14:30 WIB
Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak rumah salah satu haters yang kerap melakukan hujatan dengan membawa polisi (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak rumah salah satu haters yang kerap melakukan hujatan dengan membawa polisi (Foto: Instagram/@mom_ayting92_) /

KARANGANYARNEWS – Orangtua pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya sudah tak bisa meredam kegerahannya setelah anak dan cucunya terus-terusan di-bully di media sosial. Keduanya pun mendatangi rumah salah satu terduga haters yang disebut kerap melakukan hujatan dengan membawa polisi.

Ayu Ting Ting selama ini memang dikenal sebagai salah satu artis dengan banyak haters. Di media sosial, penyanyi cantik ini kerap mendapat cibiran tak menyenangkan.

Tak terima anak, bahkan cucunya juga ikut-ikutan mendapat ujaran tak pantas, orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mencoba mendatangi salah satu haters di rumahnya.

Keduanya bersama polisi menyambangi rumah Kartika Damayanti di kawasan Podomulyo Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

Aksi orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah sang haters ini diunggah Umi Kalsum di akun Instagram miliknya, @mom_ayting92_, Rabu, 29 Juli 2021.

Tampak dalam foto maupun video yang diunggah di Instagram Story, Ayah Rozak dan Umi Kalsum bersama polisi mendatangi sebuah rumah sederhana dengan jendela dan pintu warna biru.

“Inilah rumah haters. Alhamdulillah ibu, ayah, berserta aparat kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters yang bertempat tinggal di Podomulo Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti,” ungkap Umi Kalsum di akun Instagram miliknya.

Sayang, sosok yang mereka cari ternyata tak ada di rumah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x