ARMY Harus Tau Seberapa Perfeksionis Jimin BTS !

- 15 Agustus 2021, 20:05 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Instagram : bts.bighitofficial/

KARANGANYARNEWS - Jimin dikenal perfeksionis. Dalam wawancaranya dengan Majalah Rolling Stone, ia dimintai komentarnya terkait hal itu.

Saat itu sang pewawancara berkata bahwa dia tau Jimin tidak suka membuat kesalahan, namun menurutnya itu bisa membuat Jimin sangat keras pada dirinya sendiri.

Diawal, Jimin menyebut tentang periode pelatihannya yang singkat, yang membuatnya tidak siap sepenuhnya dan tidak percaya diri saat debut.

"Ketika saya debut, saya memiliki periode pelatihan terpendek. Dan saya merasa bahwa saya tidak sepenuhnya siap dan percaya diri ketika kami debut. Saya masih memiliki kekurangan," katanya.

Karena tergerak oleh para penggemar yang mendedikasikan diri mereka, yang rela meluangkan waktunya, emosinya dan mengapresiasi serta mencintai apa yang dia lakukan, Jimin merasa tidak boleh berbuat kesalahan untuk membalas cinta para penggemarnya.

"Itu membuat saya merasa bahwa demi mereka dan untuk pengabdian mereka, saya tidak boleh membuat kesalahan," kata pemilik nama lahir Park Jimin itu.

Oleh karena itu, sulit bagi Jimin untuk berubah menjadi lebih lunak pada dirinya sendiri, karena seperti itulah apa yang dia rasakan.

"Jadi jika Anda bertanya tentang bagaimana saya belajar menjadi lebih lunak pada diri sendiri atau lebih murah hati kepada diri sendiri, saya pikir itu akan terus menjadi sesuatu yang sangat sulit bagi saya karena seperti itulah bagaimana perasaan saya," ungkap Jimin.

Meski begitu, perasaannya jika semua tidak begitu sempurna sudah berbeda dari sebelumnya. Alih-alih menjadi marah pada dirinya sendiri, Jimin hanya akan berusaha lebih keras untuk meningkatkannya.

Halaman:

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: Rolling Stone


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x