Primbon Jawa: Kamis Kliwon, Aura Lakune Geni Pematik Limpahan Rejeki

- 21 Oktober 2021, 15:13 WIB
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Kliwon, bertepatan tanggal 21 Oktober 2021
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Kliwon, bertepatan tanggal 21 Oktober 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Inilah primbon Jawa kelahiran Kamis Kliwon, terkait nasib keberuntungan dan atau pasang surutnya aliran rejeki dalam kehidupan kalian. 

Tak hanya teruntuk diri kalian, hitungan primbon Jawa ini teruntuk juga  menelisik aliran rejeki pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang-orang terkasih yang memiliki neptu weton Kamis Kliwon.

Perhitungan primbon Jawa neptu hari Kamis lambang bilangannya (8) dan pasaran Kliwon juga berangka (8), jumlah neptu weton (16).

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah 6 Jodoh Pinasti Neptu Weton Rabu Wage

Dalam hitungan logika matematik horoskok atau primbon Jawa, hasil penjumlahan neptu weton menjadi salah satu pedoman untuk menemukan dan menentukan karakteristik, kecocokan perjodohan, karir profesi dan pasang surutnya aliran rejeki sesorang.

Pemilik neptu weton Kamis Kliwon, menurut Ki Buyut Lawu, budayawan yang juga praktisi primbon Jawa, jumlah hutungan panca suda dan rakamnya  dilambangkan ‘lakune geni’ atau perjalanan api.

Hitungan rejekinya, senantiasa mendapatkan kecukupan rejeki. Semasa hidupnya, mereka tak akan pernah mengalami kesulitan yang berarti. Jika mau bekerja keras dan profesional, hidupnya akan menjadi orang yang serba kecukupan.

Baca Juga: Primbon Jawa, Selasa Pon Siaga Tipu Daya dan Fitnah Menerpa

Bukan hanya terhadap pribadi si empunya Kamis Kliwon, pemilik aura spiritual     ‘lakune geni’ juga membawa keberuntungan bagi keluarganya. Tingginya angka jumlah neptu weton, membawa ‘hoky’ peningkatan perekonomian bagi seluruh keluarganya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x