Dispatch Pergoki Hyomin T-ara dan Pesepak bola Hwang Ui Jo Pacaran, Terciduk Liburan di Swiss

- 3 Januari 2022, 12:14 WIB
Dispatch baru-baru ini mengekspos beberapa foto kencan Hyomin T-ara dan pesepak bola Hwang Ui Jo, sembari menyebut pasangan ini telah mengkonfirmasi hubungan mereka. (Foto: Koreaboo/Dispatch)
Dispatch baru-baru ini mengekspos beberapa foto kencan Hyomin T-ara dan pesepak bola Hwang Ui Jo, sembari menyebut pasangan ini telah mengkonfirmasi hubungan mereka. (Foto: Koreaboo/Dispatch) /

KARANGANYARNEWS - Kabar hubungan asmara kalangan selebritas Korea Selatan (Korsel) lagi-lagi menyita perhatian publik di awal tahun baru 2022. Dispatch baru-baru ini mengekspos beberapa foto kencan Hyomin T-ara dan pesepak bola Hwang Ui Jo, sembari menyebut pasangan ini telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Melansir allkpop, Senin, 3 Januari 2021, Dispatch' mengungkapkan foto kencan Hyomin dan Hwang Ui Jo, menyebut pasangan itu telah mengkonfirmasi hubungan keduanya.

Hyomin dan Hwang Ui Jo diketahui menghabiskan waktu bersama di Swiss setelah Liga sepak bola Prancis mengambil cuti dua pekan pada akhir Desember 2021.

Salah satu kenalan kedua pasangan selebritas itu mengungkapkan, Hwang Ui Jo dan Hyomin berkencan layaknya teman baik. Mereka bersikap lebih dewasa dengan menghormati batasan maupun kepentingan satu sama lain.

Baca Juga: Heboh Fans Bola Pengin Ngarak Piala Liga 2 Persis Solo di Tasikmalaya, Jawaban Gibran Bikin Ngakak

Hyomin dan Hwang Ui Jo juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Pasangan itu bilang, "Kami berada dalam tahap di mana kami saling mengenal lebih baik dengan perasaan yang baik."

Mengutip koreaboo, Dispatch memang memiliki tradisi tahunan mengungkap hubungan asmara para selebritas papan atas yang berkencan sembunyi-sembunyi.

Mengawali tahun ini, Dispatch mengekspos pacaran Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Koreaboo Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x