7 Foto Pamela Safitri Paling Sopan, Tapi kok Ya Masih Bikin Bumi Berguncang

- 11 Februari 2022, 18:38 WIB
Pamela Safitri Duo Serigala
Pamela Safitri Duo Serigala /Instagram

KARANGANYARNEWS - Berpose aduhai bin vulgar mungkin biasa bagi pedangdut montok Pamela Safitri. Kalau tampil sopan, bagi personel Duo Serigala ini baru luar biasa.

Ya, begitulah sosok pedangdut montok Pamela Safitri yang sedari muncul d kei dunia hiburan sudah bikin heboh bak gempa bumi yang berguncang-guncang. 

Terlebih beberapa tahun lalu, akun Twitter-nya dibajak dan foto pribadinya yang bikin para pria pusing tujuh keliling, tujuh hari-tujuh malam itu beredar luas tak terbendung.

Baca Juga: Profil dan Foto Anastasya Khosasih, Pemersatu Bangsa yang Bikin Pria Mimisan

Pamela Safitri adalah pedangdut kontroversial. Lahir pada 5 Maret 1993 di Lampung. Belum banyak diketahui tentang kehidupan pribadinya, tapi beberapa sumber menyebutkan ia keturunan Indonesia-Portugis.

Di blantika musik Tanah Air, bersama Ovy Sovianti sempat bikin gempar dengan penampilannya yang aduhai. Terhitung sejak 2014-2017, ia telah mengeluarkan 5 single lagu dangdut. Sebut saja Abang Goda, Baby Baby, Sakura, Sianida dan Kost-kostan.

Kontroversi telah mengantarkan dia ke dunia layar lebar. Ada 3 judul film yang diikutinya. Sedangkan di layar kaca, ia terlibat di 5 judul sinetron.

Baca Juga: 5 Ekspresi Cengar Cengir Bulan Sutena Bikin Gemes

Meskipun tak lagi produktif mengeluarkan single, si montok ini masih kebanjiran job manggung di sejumlah daerah. Beberapa video amatir penampilannya banyak ditemukan di platform digital. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah