Serial Singkong Keju, Surat Cinta yang Hangat dan Jujur bagi Anak Muda, Ikuti Kisahnya

- 15 Februari 2022, 05:33 WIB
Serial Singkong dan Keju
Serial Singkong dan Keju /BAFlm/

KARANGANYARNEWS-Bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari, BMW Astra merilis serial pertama berjudul Singkong Keju.

Peluncuran serial hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms itu dilakukan secara hybrid di bioskop Flix Mall of Indonesia Kelapa Gading.

Dalam kesempatan itu, Marketing Head BMW Astra Martha Andhyka menceritakan proses kerja sama pembuatan serial itu.

Dikatakan, pada pertengahan tahun lalu BMW Astra merilis film pendek dengan judul Elipsis. Film pendek itu mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak termasuk dari para pelanggan, fans BMW, penikmat film, termasuk para jurnalis.

Nah, di tahun 2022 bertepatan dengan hari kasih sayang, BMW Astra meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis.

Pihaknya menyadari, semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda. Oleh karena itu BMW ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka.

Diharapkan, karya itu bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton.

"Di tengah pandemi yang belum usai, kami harap karya ini juga dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah," kata Martha di Jakarta.

"Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai Anda.” tambah Martha.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah