Lirik Lagu dan Kunci Gitar Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti by Anneth

- 26 Maret 2022, 22:39 WIB
Lirik lagu dan kunci gitar Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti yang dinyanyikan Anneth. Lagu ini bercerita tentang rasa kehilangan seseorang. (Foto: Instagram/@anneth.dlc)
Lirik lagu dan kunci gitar Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti yang dinyanyikan Anneth. Lagu ini bercerita tentang rasa kehilangan seseorang. (Foto: Instagram/@anneth.dlc) /

KARANGANYARNEWS Lirik Lagu dan Kunci Gitar Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti by Anneth. Hai sobat musik Indonesia, masih setia sama lagu-lagu favorit kamu? Kali ini kita akan berbagi lirik dan kunci gitar lagu “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” yang dinyanyikan Anneth.

Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti bercerita tentang rasa kehilangan seseorang.

Lagu ini sempat trending di berbagai platform media sosial hingga mendunia dan telah dinyanyikan di berbagai negara.

Berkat popularitasnya, lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti mendapat penghargaan sebagai Indonesian Song of the Year 2021.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Ada yang Hilang by Ipang Lazuardi

Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti kali pertama dirilis pada 2010.

Lirik lagu ditulis Anneth sendiri, terinspirasi dari sebuah film di mana karakter favoritnya meninggal.

Karenanya, wajar jika lagu yang diunggah di Youtube Rans Music pada 18 Oktober 2020.itu mengisahkan tentang rasa kehilangan seseorang pada orang yang disayangi.

Nah, jika kamu suka banget sama lagu milik Anneth ini dan pengin memainkannya dengan alat musik, berikut kami tuliskan lirik lagu dan chord atau kunci gitar “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.”

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x