Sutradara Justin Lin Hengkang dari Fast X, Siapa Penggantinya?

- 30 April 2022, 14:37 WIB
Sutradara Justin Lin hengkang dari Fast X. Ia mengundurkan diri sebagai penggarap film Fast X, namun tetap akan duduk sebagai produser. (Dok. Instagram @thefastsaga)
Sutradara Justin Lin hengkang dari Fast X. Ia mengundurkan diri sebagai penggarap film Fast X, namun tetap akan duduk sebagai produser. (Dok. Instagram @thefastsaga) /

KARANGANYARNEWS - Sutradara Justin Lin Hengkang dari Fast X, Siapa Penggantinya? Kabar mengejutkan datang dari waralaba film Fast and Furious, Fast X. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan judul serta bersiap melakukan proses produksi, kini beredar kabar gres lagi.

Sutradara Justin Lin mengundurkan diri sebagai penggarap film Fast X. Kendati demikian, ia tetap akan duduk sebagai produser.

"Lebih dari sepuluh tahun dan lima film, kami mampu merekam aktor terbaik, aksi terbaik dan kejar-kejaran mobil terbaik, " kata Justin Lin, sebagaimana dilansir dari Variety belum lama ini.

Baca Juga: Sekuel Kesepuluh Film Fast and Furious, Fast X Mulai Diproduksi

"Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film. Saya selamanya akan berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka yang membawa saya masuk keluarga Fast," lanjutnya.

Buntut mundurnya Justin Lin, proses syuting produksi di unit pertama terpaksa dihentikan hingga mendapatkan sutradara pengganti. Sementara untuk unit kedua, proses syuring tetap berjalan.

Justin Lin sendiri hingga saat ini sudah mencatatkan namanya dalam beberapa film Fast and Furious, di antaranya The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), Fast and Furious 6 (2013), dan terakhir Fast 9: The Fast Saga (2021). ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x