Sekuel Kesepuluh Film Fast and Furious, Fast X Mulai Diproduksi

- 21 April 2022, 22:52 WIB
Franchise film Fast and Furious akhirnya berlanjut. Universal Pictures telah merilis judul untuk sekuel kesepuluh film laris itu, yakni Fast X. (Dok. Instagram @thefastsaga)
Franchise film Fast and Furious akhirnya berlanjut. Universal Pictures telah merilis judul untuk sekuel kesepuluh film laris itu, yakni Fast X. (Dok. Instagram @thefastsaga) /

 

KARANGANYARNEWS - Franchise film Fast and Furious akhirnya berlanjut. Universal Pictures telah merilis judul untuk sekuel kesepuluh film laris itu, yakni Fast X.

Dengan font masih sama dan menjadi ciri khas Fast and Furious, font untuk kata "Fast" pun dibikin dengan posisi menumpang di depan font logo X yang menyala layaknya lampu depan mobil.

Ini tentu saja membuat para penggemar film balap mobil itu tak sabar menantikan hasil akhir produksi film Fast X.

Baca Juga: Sembunyikan Aset Kripto Rp35 Miliar, Adik Indra Kenz Ditahan

"Kencangkan sabuk pengamanmu. Fast X saat ini sedang diproduksi," tulis akun Instagram @thefastsaga, Rabu, 20 April 2022.

Dikabarkan pula Fast X tengah memasuki awal produksi. Rencananya film ini akan rilis di bioskop pada 23 Mei 2023 mendatang.

Di Fast X ini nantinya turut bergabung pemeran film Aquaman, Jason Momoa yang siap beraksi dengan Vin Diesel dan teman-teman lainnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah