Spin-off Crazy Rich Asians segera Hadir, Si Cantik Gemma Chan Siap Tebar Pesona Lagi

- 13 Mei 2022, 16:57 WIB
Film spin-off Crazy Rich Asians yang berpusat pada Astrid Leong dan Charlie Wu, masing-masing diperankan oleh Gemma Chan dan Harry Shum Jr, sedang dalam proses pengerjaan. (Foto: Warner Bros)
Film spin-off Crazy Rich Asians yang berpusat pada Astrid Leong dan Charlie Wu, masing-masing diperankan oleh Gemma Chan dan Harry Shum Jr, sedang dalam proses pengerjaan. (Foto: Warner Bros) /

KARANGANYARNEWS - Film spin-off Crazy Rich Asians yang berpusat pada Astrid Leong dan Charlie Wu, masing-masing diperankan oleh Gemma Chan dan Harry Shum Jr, sedang dalam proses pengerjaan.

Produser sekaligus penulis naskah Jason Kim yang mendapatkan nominasi Emmy untuk karyanya di serial komedi Barry akan kembali menggarap film laris ini.

Menurut Deadline, Kim berhasil meyakinkan perusahaan produksi Warner Bros untuk mengerjakannya.

Gemma Chan juga sempat membagikan kabar pembuatan spin-off Crazy Rich Asians di laman Instagram.

Baca Juga: Jadi Film Horor Terlaris, KKN di Desa Penari Tembus 4,5 Juta Penonton

Postingannya ini mendapatkan lebih dari 277 ribu tanda suka dan komentar sambutan kegembiraan.

Spin-off, di samping sekuel Crazy Rich Asians dalam pengembangan, masih akan berdasarkan buku seri Kevin Kwan berjudup ​​China Rich Girlfriend.

Melansir channelnewsasia, Jumat, 13 Mei 2022, novel ini, sambil menjelajahi romansa Astrid dan Charlie yang dihidupkan kembali bertahun-tahun setelah mereka putus.

Film ini juga akan mengisahkan Rachel Chu (diperankan Constance Wu) saat dia mengetahui lebih banyak tentang ayahnya yang telah lama hilang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x