Viral Hindari ETLE, Emak Emak Berdaster Tutupi Plat Nomor dengan Bra dan Celana Dalam Warna Merah 

- 30 Juni 2022, 22:08 WIB
Viral emak emak berdaster hindari ETLE
Viral emak emak berdaster hindari ETLE /TikTok/@satriapuji_

KARANGANYARNEWS - Hindari tilang elektronik atau ETLE, emak emak tutup plat nomor dengan bra dan celana dalam warna merah. Ya, baru-baru ini beredar foto tangkapan layar penampakan emak-emak naik sepeda motor matic dengan menutupi bagian plat nomornya dengan pakaian dalam. 

Beberapa netizen menyebut bahwa itu dilakukan guna menghindari tilang elektronik atau ETLE dengan cara menutup Plplat nomor bagian depan ditutup dengan kotang atau kutang atau bra, dan bagian belakang dengan celana dalam atau sempak berwarna merah. 

Foto tangkapan layar yang disebut bertema menghindari ETLE itu beredar kuas di media sosial hingga WAG (WhatsApp Group). Setelah ditelusuri, foto tersebut merupakan tangkapan layar dari video di TikTok yang mengundang banyak komentar, dari yang mengkritik hingga yang mendukung.

Video tersebut diunggah akun TikTok @satriapuji. Secara kronologis, video itu menampilkan 3 emak-emak berdaster menutupi kedua plat nomor sepeda motor matic dengan pakaian dalam.

Tak hanya menutupi plat nomor dengan bra dan celana dalam, mereka juga nampak tertawa terpingkal pingkal sembari sesekali berjoged ala penyanyi dangdut koplo spektakuler.

Hingga artikel ini ditulis, video itu masih kebanjiran komentar dari para pengikutnya. 

@iqbalna********"0305: sya yakin. ini mewakili perasaan ibuk" yg lain yg mau ke pasar

@Bolone ********""": Sg tertib wae Mbak rasah ribet.. Nek sampean tertib InshaAllah Aman.. duite juga aman gk ketilang.

@user672418: coba dehhh kasi vt di jln rayaaa

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x