Hipertensi Karena Kunsumsi Daging Kurban? Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 17 Juni 2024, 16:05 WIB
Berbahan 2 bumbu dapur, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, tercepat dan  mujarab redakan hipertensi kumsumsi daging kurban Idul Adha
Berbahan 2 bumbu dapur, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, tercepat dan mujarab redakan hipertensi kumsumsi daging kurban Idul Adha /Freshnlean/

 

KARANGANYARNEWS – Hipertensi karena mengkonsumsi daging kurban Idul Adha, jangan dianggap enteng. Secara medis beresiko merusak fungsi jantung dan dapat juga memicu penyakit stroke. Hanya berbahan 2 bumbu dapur, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, tercepat dan paling mujarab redakan hipertensi.

Penyakit hipertensi atau darah tinggi, sangat popular. Pasalnya, banyak   masyarakat yang mengalaminya. Terlebih, di  di Hari Raya Idul Adha yang identik dengan pembagian daging kurban seperti saat ini.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyakit hipertensi selain dikarenakan mengkunsimsi olahan yang tinggi kandungan lemak hewani, juga disebabkan ketidakseimbangan mineral dan air yang ada di dalam tubuh.

 Baca Juga: Resep Herbal Diet Ala dr Zaidul Akbar: Jeruk Nipis dan Madu, Tercepat Turunkan Berat Badan

Untuk menyeimbangkannya, perlu banyak minum air putih atau bisa juga konsumsi air kelapa. Selain itu, disarankan juga, perbanyak konsumsi makanan tinggi serat.

Beberapa diantaranya, disebutkan dr Zaidul Akbar rumput laut, kolagen, atau lidah buaya. Selain itu, bagus juga mengkonsumsi sayur yang banyak seratnya seperti brokoli dan asparagus.

 

Jurus Sehat Rasulullah

Herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk diantaranya, teruntuk meredakan hipertensi.

 Baca Juga: Lemon dan Jahe Tercepat Turunkan Berat Badan, Resep Herbal Diet Ala dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah