Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Rumput Laut dan Daun Pegagan, Mujarab Sembuhkan Ambeien

- 4 Desember 2023, 16:35 WIB
Berbahan baku rumput laut dan daun Pegagan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab Sembuhkan  Ambeien
Berbahan baku rumput laut dan daun Pegagan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab Sembuhkan Ambeien /dr Zaidul Akbar Official/

KARANGANYARNEWS - Secara medis, penyakit  ambeien atau sering juga disebut wasir, dikarenakan terjadinya pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus atau rektum bagian bawah. berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang berbahan baku rumput laut dan daun pegagan, cepat mujarab sembuhkan ambeien.

 

Terdapat dua jenis ambeien, masing-masing ambeien internal dan ambeien eksternal yang masing-masing memiliki gejala maupun karakteristik  tersendiri.

Gejala ambeien meliputi gatal di sekitar anus, iritasi, nyeri, muncul benjolan, kebocoran tinja, buang air besar yang menyakitkan, hingga keluarnya darah setelah buang air besar.

 Baca Juga: Waspadai Penyakit Bawaan Musim Hujan: Resep Herbal Batuk, Pilek dan Meriang

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Salah satu diantaranya, resep herbal yang mujarab teruntuk menyembuhkan penyakit ambeien atau  wasir yang berbahan baku rumput laut, daun pegagan dan lidah buaya.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x