3 BUmbu Dapur Cepat muJarab Sembuhkan Vertigo Akut: Resep Herbal dr Zaidul

- 28 September 2023, 18:35 WIB
Jahe, jeruk nipis dan kayu manis. 3 bumbu dapur mujarab sembehkan vertogo akut ala dr Zaidul Akbar
Jahe, jeruk nipis dan kayu manis. 3 bumbu dapur mujarab sembehkan vertogo akut ala dr Zaidul Akbar /Silviarita/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Jangan sepelekanbahkan kalian anggap enteng penyakit vertigo yang awalnya hanya berlngsung sesaat  kemudian sembuh sendiri. jikalau tidak segera disembuhkan, selain beresiko sering kambuh dengN durasi lebih lama, juga rawan berlanjut pada serangan stroke akut  penderitanya.  Untuk menyembuhkan vertigo, tak harus mengkonsumsi obat-obatan kimiA yang cenderung berefek samping tinggi, berikut resep herbl dr Zaidul Akbar

 

Vertigo, rasa pusing yang menimbulkan sensasi atau ilusi palsu, di sekitarnya serasa berputar-putar. Kondisi ini, dapat terjadi secara tiba-tiba pada seseorang yang menderitanya.

SEcara medis Penyebab penyakit vertigo diantaranya karena cidera kepala atau leher, sering mengkonsumsiobat-obatan kimia, migrain, infeksi pada telinga dalam, stress berat,  dan sering mengonsumsi minuman beralkohol.

 Baca Juga: 5 Tips Perawatan Rambut Miss V: Mudah, Dijaaamin Organ Intim Terhindar Penyakit

Gejala vertigo diantaranya peningkatan drastis keluarnya keringat, sakit kepala, mual, muntah,  telinga terasa berdengung, timbulnya gangguan pendengaran, serta kehilangan keseimbangan tubuh.

Ada beberapa cara mengatasi vertigo, selain secara medis dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia, dapat juga dengan  cara  yang lebih efektif, mudah dan murah. Dengan penyembuhan alternatif, meminum resep herbal yang berbahan alami tanpa kandungan kimia.

Agama Islam Mengatur Segalanya

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x