5 Tips Perawatan Rambut Miss V: Mudah, Dijaaamin Organ Intim Terhindar Penyakit

- 28 September 2023, 17:15 WIB
Wajib tahu, dicatat dan dijalani. Inilah 5 Tips perawatan rambut Miss V kaum Hawa ala  Ala dr. Ema Surya Pratiwi.
Wajib tahu, dicatat dan dijalani. Inilah 5 Tips perawatan rambut Miss V kaum Hawa ala Ala dr. Ema Surya Pratiwi. /Ilustrasi/ Pixabay.com/Claudio Scott/Pixabay.com/Claudio Scott

KARANGANYARNEWS - Wajib tahu, dicatat dan dijalani. Inilah 5 Tips perawatan rambut miss V kaum Hawa ala  Ala dr. Ema Surya Pratiwi. sangat simple dan Mdah dilakukan setiap wanita, sesibuk apa pun aktifitas kesehariannya.

 

Perawatan khusus teruntuk Miss V penting dilakukan bagi setiap wanita, salah satunya dengan memperhatikan tumbuhnya rambut secara valami pada bagian organ intim tersebut.

Sebagaimana diketahui, Miss V merupakan orgN vital  wanita yang sangat sensitif, harus benar-benar diperhatikan dengan perawatan secara khusus,  dimaksud agar organ intim ini tidak terhinggapi bakteri yang menimbulkan penyakit akut pemiliknya.

 Baca Juga: Hanya Berbahan Bumbu Dapur, Berikut Resep Herbal Detox Rahim Ala dr Zaidul Akbar

Dilansir KaranganyarNews.com dari . dalam kanal YouTube Emasupper, dr. Ema Surya Pertiwi menjelaskan, setidaknya terdapat 4 manfaat tumbuhnya rambut pada Miss V tersebut.

Namun demikian jikalai tidak mendapat perawan secara khusus dan serius, justru pertumbuhan raambut Miss V tadi rentan dan rawan menimbulkan berbagai penyakit.

5 Manfaat Ranbut Miss V 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x