Waspadai Penyakit Bawaan Musim Hujan: Resep Herbal Batuk, Pilek dan Meriang

- 27 November 2023, 18:35 WIB
Jahe, jeruk nipis dan madu resep herbal cespleng menyembuhkan batuk pilek dan demam atau badan meriang ala  dr Zaidul Akbar
Jahe, jeruk nipis dan madu resep herbal cespleng menyembuhkan batuk pilek dan demam atau badan meriang ala dr Zaidul Akbar /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Waspadai berbagai penyakit bawaan musim hujan yang satu minggu terakhir ini mengguyur berbagai wilayah di Indonesia yang   berdampak reantan dan rawannya berbagi penyakit bawaan bagi semua usia. Terutama batuk, pilek dan demam atau meriang.

 

Berbahan 3 bumbu dapur, berikut resep herbal dr Zadul Akbar, cepat dan mujarab sembuhkan batuk, pilek dan badan meriang bawaan musim hujan.

 Baca Juga: 2 Bumbu Dapur CesplengLenyapkan Cacar Air dan Campak, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Herbalis, dokter yang sekaligus juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit ringan maupun penyakit akut atau berat.

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar, selain praktis juga sangat mudah diterapkan karena bahan-bahan banyak tersedia dan mudah didapatkan di sekitar kita. 

Dan yang lebih penting lagi, cara membuat ramuan resep herbal ala dr Zaidul Akbar juga telah banyak warga masyarakat mempraktikkan dan mujarab menyembuhkan berbagai penyakit yang mereka derita.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x