Dukung G20 Bandara Adi Soemarmo Gelar Airport Security Committee Meeting

- 24 Maret 2022, 20:32 WIB
Airport Security Committee Meeting di Bandara Adi Soemarmo, Kamis (24/3/2022).   
Airport Security Committee Meeting di Bandara Adi Soemarmo, Kamis (24/3/2022).   /Dokumentasi Humas Bandara Adi Soemarmo/

KARANGANYARNEWS-Perhelatan Trade, Investment, Industry Working Group (TIIWG) dalam rangkaian G20 yang akan dilaksanakan di Kota Solo, 30-31 Maret 2022, menjadi perhatian khusus Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Sebagai pintu gerbang para delegasi peserta G20 yang datang ke Solo, Bandara Internasional Adi Soemarmo mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan TIIWG dengan memastikan kesiapan operasional dengan prinsip safety, security, service dan compliance.

Hal tersebut dilakukan dengan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan melaksanakan Airport Security Committee /ASC Meeting. ASC Meeting dihadiri Komandan Lanud Adi Soemarmo, LPPNPI, Bea dan Cukai, Imigrasi, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Polsek, Danramil, Garuda Indonesia, Gapura Angkasa, Angkasa pura Hotel, dan Angkasa Pura Support.

"Airport Security Committee Meeting ini dilaksanakan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi tentang kesiapan bandara terkait dengan keamanan dan keselamatan penerbangan agar kegiatan TIIWG yang merupakan rangkaian kegiatan G20 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses," kata General Manager (GM) Bandara Adi Soemarmo, Yani Ajat Hermawan, dalam siaran pers, Kamis (24/3/2022).

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x