Bikin Nyesek! Atalia Praratya Pamit ke Eril: Ril, Mamah Titipkan Kamu..

- 2 Juni 2022, 23:50 WIB
Atalia Praratya tampak sudah mengikhlaskan takdir putra tercintanya. Di tengah pencarian yang tak berujung, ia dengan berat hati dan penuh rasa haru akhirnya pamit kepada sang buah hati. (Foto: Instagram/@emmerilkahn)
Atalia Praratya tampak sudah mengikhlaskan takdir putra tercintanya. Di tengah pencarian yang tak berujung, ia dengan berat hati dan penuh rasa haru akhirnya pamit kepada sang buah hati. (Foto: Instagram/@emmerilkahn) /

KARANGANYARNEWS – Atalia Praratya Pamit ke Eril. Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern Swiss hingga kini tak kunjung membuahkan hasil. Praktis, kondisi ini membuat keluarga diliputi rasa gelisah mendalam.

Kendati sejatinya Ridwan Kamil dan anggota keluarga lainnya telah mengikhlaskan apa pun takdir yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz, namun mereka berharap Eril, sapaan akrabnya, bisa pulang ke rumah dalam kondisi baik-baik saja.

Sang ibunda, Atalia Praratya pun tampak sudah mengikhlaskan takdir putra tercintanya.

Di tengah pencarian yang tak berujung, Atalia Praratya dengan berat hati dan penuh rasa haru akhirnya pamit kepada sang buah hati.

Baca Juga: Pencarian Eril Hilang, Ridwan Kamil Tulis Surat Menggetarkan

“Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah Subhanahu wa Ta’ala, dimana pun kamu berada,” tulis Atalia Praratya dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya, @ataliapr, Kamis, 2 Juni 2022.

Istri Ridwan Kamil itu pun mencoba tetap tegar dan percaya buah hatinya selalu dalam lindungan Tuhan.

Eril akan senantiasa mendapatkan limpahan kasih sayang dan karunia dari Sang Pencipta.

Insyaa Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apa pun. Bahkan, kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tutur Atalia Praratya dalam postingannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x