Dua Drama Korea Populer Segera Tamat: Link Nonton Streaming Destined With You dan A Good Day to Be a Dog

- 13 Oktober 2023, 16:45 WIB
Dua Drama Korea Populer Segera Tamat: Link Nonton Streaming Destined With You dan A Good Day to Be a Dog
Dua Drama Korea Populer Segera Tamat: Link Nonton Streaming Destined With You dan A Good Day to Be a Dog /Capture/viu

KARANGANYARNEWS - Dua Drama Korea Populer Segera Tamat, Ini Spoiler Ending dan Jadwal Tayangnya. Bagi para penggemar drama Korea, bulan Oktober ini menjadi bulan yang penuh haru.

Pasalnya, dua drama Korea populer yang sedang tayang, yaitu Destined With You dan A Good Day to Be a Dog, akan segera tamat. Kedua drama ini telah menarik perhatian banyak penonton dengan cerita yang romantis, lucu, dan mengharukan.

Destined With You dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang raja dari dunia paralel dan seorang detektif dari dunia nyata.

Drama ini telah mencapai episode 16, yang merupakan episode terakhir. Spoiler ending Destined With You menunjukkan bahwa Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) akan berhasil mengalahkan musuh mereka dan kembali ke dunia masing-masing.

Namun, mereka tidak akan berpisah selamanya, karena mereka akan menemukan cara untuk bertemu lagi di antara dunia paralel.

Baca Juga: Harga Tiket BTS Exhibition Proof di Jakarta November dan Desember 2023

Jadwal Tayang Destined With You Episode 16 Sub Indo

Destined With You episode 16 sub Indo akan tayang pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB di platform streaming Bilibili. Anda bisa menonton drama ini secara legal dan gratis di sini. Selain itu, Anda juga bisa menonton ulang episode-episode sebelumnya di platform yang sama.

  • Live streaming Destined With You klik disini

A Good Day to Be a Dog, Drama Korea Komedi Romantis yang Unik

Selain Destined With You, drama Korea lain yang juga akan tamat adalah A Good Day to Be a Dog. Drama ini dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang guru yang berubah menjadi anjing setiap malam dan seorang siswa yang alergi terhadap anjing.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah