LINK Nonton One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia: Jadwal, Sinopsis, dan Tanggal Tayang Anime

- 15 Oktober 2023, 10:04 WIB
One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia: Jadwal Sinopsis, Link Nonton Resmi, dan Tanggal Tayang Anime
One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia: Jadwal Sinopsis, Link Nonton Resmi, dan Tanggal Tayang Anime /X/@OPcom_info

KARANGANYARNEWS - One Piece episode 1079 Subtitle Indonesia, Jadwal, Preview dan Judul Epsiode Terbaru. Simak sinopsis, link nonton resmi, dan tanggal tayang anime One Piece episode 1079 sub Indo. One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia akan tayang pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Anime One Piece episode 1079 yang mengisahkan tentang petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami ini bisa Anda saksikan di beberapa platform streaming resmi yang gratis dan legal yang kami sediakan.

One Piece episode 1079 Subtitle Indonesia berjudul "Fajar Telah Tiba! Hari Istirahat Luffy dan Rekannya". Dalam episode ini, kita akan melihat suasana Wano yang sudah bebas dari kekuasaan Kaido dan Orochi.

Luffy dan kawan-kawan akan berpesta bersama penduduk Wano untuk merayakan kemenangan mereka. Sebelum menuju link nonton One Piece episode 1079, kita simak dulu sinopsisnya.

Baca Juga: LINK Nonton Spy x Family S2 Episode 2 Subtitle Indonesia Terbaru 

Sinopsis One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia

Dalam episode sebelumnya, kita menyaksikan pertarungan epik antara Luffy dan Kaido di puncak Onigashima. Luffy berhasil mengeluarkan jurus terakhirnya, Gear Five: King Kong Gun, yang menghantam Kaido dengan keras. Kaido pun terkapar tak berdaya di tanah.

Luffy pun menyatakan bahwa dia adalah raja bajak laut di depan seluruh penduduk Wano yang menyaksikan pertarungan itu melalui proyektor. Seluruh Wano pun bersorak-sorai menyambut kemenangan Luffy dan sekutunya atas Kaido dan Orochi.

Di One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia, kita akan melihat bagaimana suasana Wano setelah dibebaskan dari tirani Kaido dan Orochi.

Luffy dan kru Topi Jerami akan berpesta bersama penduduk Wano yang bersyukur atas bantuan mereka. Mereka juga akan melakukan hal-hal menyenangkan seperti mandi air panas, minum sake, dan menikmati makanan lezat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah