NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Sub Indo Terbaru, Sukuna Mengambil Alih Tubuh Yuji Itadori?

- 26 Oktober 2023, 05:05 WIB
NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Sub Indo Terbaru
NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Sub Indo Terbaru /Youtube Quirkless/

KARANGANYARNEWS - Akses NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Sub Indo terbaru gratis hari ini sudah tayang. Pada episode ini, Sukuna diperkirakan mengambil alih tubuh Yuji Itadori kemudian Nanami bergabung dengan Zenin untuk melawan Mahito. 

Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Sub Indo dimana? Ada beberapa platform nonton streaming yang akan kami bagikan di artikel ini.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 diadaptasi dari manga karya Gege Akutami ini mengisahkan tentang petualangan Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang terlibat dalam dunia sihir dan kutukan.

Inilah sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 lengkap dengan link nonton legal dan resmi.

Sinopsis

Sebelumnya, bagi warganet yang sudah nonton episode sebelumnya mengetahui bahwa Yuji Itadori telah berhadapan dengan Choso, yang tak henti-hentinya mencari cara untuk membalas dendam atas kematian saudara-saudaranya.

Dalam pertemuan mereka yang intens, Choso menggunakan keahliannya dalam manipulasi darah untuk menyerang Yuji Itadori. Choso berhasil melukai Yuji beberapa kali, membawanya ke tepi kekalahan.

Namun, pada saat yang genting ini, Mechamaru memberikan saran yang cerdas pada Yuji Itadori untuk pergi ke kamar mandi. Tanpa ragu, Yuji memutuskan untuk mengikuti saran tersebut.

Ketika Choso memasuki kamar mandi, air tumpah ke mana-mana, mengganggu dan melemahkan gumpalan darah yang telah terbentuk sebagai senjata mematikan.

Dengan keahlian tempur yang luar biasa, Choso tampaknya memiliki keunggulan dalam pertarungan ini, dan Yuji Itadori tergeletak tak sadarkan diri di lantai.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah