LINK Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4: Kashin Koji Kembali, Sasuke Tersangkut di Pohon Shinju

- 17 November 2023, 14:05 WIB
Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4
Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 /Tangkapan Layar Youtube FANS ANIME/

KARANGANYARNEWS - Baca manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 sub indo, spoiler Kashin Koji back, Sasuke tersegel di pohon. Link baca online manga Boruto Two Blue Vortex 4.

Simak artikel sampai selesai untuk mendapatkan link baca manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 online dan spoiler. Pada chapter manga Boruto Two Blue Vortex 4 memperlihatkan jurus baru Uzumaki Boruto.

Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 menjadi salah satu manga yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Naruto.

Manga ini merupakan spin-off dari Boruto: Naruto Next Generations yang mengisahkan petualangan Boruto dan kawan-kawan setelah empat tahun berlalu sejak peristiwa di manga utama.

Di chapter manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 sub indo terbaru, kita akan melihat aksi Kashin Koji, salah satu anggota Kara yang misterius, yang kembali ke medan perang untuk membantu Boruto melawan musuh-musuhnya.

Selain itu, kita juga akan mengetahui nasib Sasuke Uchiha, guru Boruto yang terjebak di dalam Pohon Shinju, pohon suci yang menjadi sumber kekuatan para Otsutsuki.

Baca Juga: Download dan Nonton Dr Stone Season 3 episode 17 sub Indo Gratis di BStation

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Boruto berhasil mengaktifkan mode baru yang disebut Two Blue Vortex, yang membuatnya memiliki dua pusaran biru di kedua tangannya.

Mode ini memberinya kecepatan, kekuatan, dan kemampuan yang luar biasa, bahkan mampu mengalahkan Momoshiki Otsutsuki, salah satu musuh terkuat di seri ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x