Nonton dan Download Anime Jujutsu Kaisen S2 episode 18 SUb Indo Gratis di Bilibili

- 24 November 2023, 13:55 WIB
Nonton dan Download Anime Jujutsu Kaisen S2 episode 18 SUb Indo Gratis di Bilibili
Nonton dan Download Anime Jujutsu Kaisen S2 episode 18 SUb Indo Gratis di Bilibili /

KARANGANYARNEWS - Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 dengan subtitle bahasa Indonesia akan segera hadir untuk dinikmati para penggemar. Kabar baiknya, episode terbaru ini dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation pada Kamis, 23 November 2023 pukul 22.56 WIB.

Dalam Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 kali ini, penonton akan disuguhkan dengan adegan dramatis kematian Kento Nanami oleh tangan Mahito tanpa ampun.

 

Kematian Nanami membuat Idatori Yuji tersulut emosi dan terjadilah perkelahian yang sengit.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 sub indo gratis bisa Anda temukan di artikel ini cukup dengan satu kali klik.

Baca Juga: DOWNLOAD Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo Gratis Terbaru! Ini Link Nonton Bilibili

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18

Spoiler untuk Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 mengungkapkan bahwa episode sebelumnya dimulai dengan Megumi Fushiguro menceritakan Teknik Sepuluh Bayangan miliknya. Pada awalnya, ia hanya memiliki dua ekor Anjing Dewa.

Namun, untuk mendapatkan Shinigami lainnya, Fushiguro harus bertarung dengan keras. Dalam Teknik Sepuluh Bayangan miliknya, Fushiguro dapat mengendalikan sepuluh Shinigami jika mampu.

Meskipun terluka parah akibat pertarungannya dengan Ko-Guy, Fushiguro tetap menerangkan Teknik Sepuluh Bayangan kepada orang-orang di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah