Jadwal Tayang Film Layangan Putus The Movie, Sinopsis dan Link Nonton Disini!

- 29 November 2023, 12:05 WIB
Poster film Layangan Putus The Move
Poster film Layangan Putus The Move /Instagram @layanganputus.md/

KARANGANYARNEWSJadwal Tayang Film Layangan Putus The Movie, Sinopsis dan Link Nonton Disini! Film Layangan Putus The Movie akan segera dirilis di berbagai bioskop di seluruh Indonesia, termasuk di CGV Indonesia. Film ini merupakan kelanjutan dari serial produksi MD Entertainment yang sukses dan viral di Indonesia.

Baca sinopsis Layangan Putus the movie yang mungkin akan sama didasarkan pada novel dengan judul yang sama, karya Mommy ASF. Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino telah ditayangkan melalui jaringan WeTV dan iFlix dari 26 November 2021 hingga 9 Februari 2022.

Dalam Layangan Putus The Movie, Benni Setiawan kembali menjabat sebagai sutradara dan Oka Aurora sebagai penulis skenario. Reza Rahadian juga kembali memerankan karakter Aris, tetapi peran Putri Marino digantikan oleh Raihaanun sebagai Kinan.

Sebagai salah satu film yang paling dinantikan tahun ini, ini ada link nonton Layangan Putus The Movie pastinya akan menjadi tontonan yang menarik dan menghibur bagi penonton di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: TOKYO REVENGERS SEASON 3 Episode 9 Sub Indo Gratis Sudah Tersedia, Ini Link Nonton Streaming Disney+ Hotstar

Sinopsis Film Layangan Putus The Movie

Setelah secara resmi mengakhiri pernikahannya dengan Aris, Kinan kini menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai orang tua tunggal dan kembali aktif sebagai seorang dokter.

Kinan dan putrinya, Raya, hidup saling melengkapi satu sama lain. Namun, suatu hari, mantan suaminya datang mengunjungi Kinan dan Raya bersama dengan kekasihnya, Lidya. Saat itulah, masalah pelik dimulai.

Lidya, yang selama ini hanya berstatus sebagai selingkuhan Aris, merasa tidak puas dan ingin lebih dari itu. Ia menginginkan Aris untuk menikahinya dan menjadikannya ratu di hatinya.

Sebelum memberikan jawaban pada permintaan Lidya, Aris meminta pendapat Kinan. Hal ini dilakukannya karena ternyata Aris masih berharap bisa mendapatkan cinta dari Kinan dan Lidya sekaligus.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: CGV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah