Nonton dan Download Drama China The Journey to Love Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Streaming

- 12 Desember 2023, 19:05 WIB
Nonton Drama China The Journey to Love Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Streaming
Nonton Drama China The Journey to Love Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Streaming /Viu.com/

KARANGANYARNEWS - Drama China The Journey to Love mengisahkan perseteruan antara dua negara yang dikenal sebagai An dan Wu. Keduanya memiliki pengaruh dan kekuatan yang besar, namun negara An cenderung lebih negatif karena sifatnya yang serakah. Baca sinopsis, jadwal tayang dan link nonton drama China The Journey to Love episode 27-34 dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. 

Pada suatu masa, negara Wu mengalami masa kejayaan di bidang ekonomi dan militer. Hal ini membuat negara tetangganya merasa iri dan mencoba menyabotase Wu. Akibatnya, perang kerap terjadi antara kedua belah pihak. Peristiwa ini mencapai puncaknya ketika Kaisar Wu ditawan oleh pihak An.

Sinopsis DraChin The Journey to Love berfokus pada peristiwa setelah penawanan Kaisar Wu terjadi. Beberapa orang dibayar untuk menyelamatkannya, termasuk dua tokoh utama, Ren Ru Yi (Liu Shi Shi) dan Ning Yuan Zhou (Liu Yu Ning).

Ren Ru Yi adalah seorang pembunuh bayaran dengan paras cantik. Meskipun pekerjaannya tidak lazim, ia memiliki hati yang baik. Sementara itu, Ning Yuan Zhou adalah seorang pembunuh bayaran yang terlibat dalam misi penyelamatan Kaisar Wu. Ia memiliki wajah datar saat berkomunikasi dengan orang lain.

Baca Juga: LINK NONTON Serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 Episode 3-4 Sub Indo Gratis dan Sinopsis

Ren Ru Yi dan Ning Yuan Zhou berasal dari kelompok pembunuh bayaran yang berbeda. Dalam misi penyelamatan ini, pertemuan mereka terjadi di setiap episode. Pertanyaannya, akankah kisah cinta mereka berkembang?

Jadwal Tayang Episode 27-34

Drama China The Journey to Love akan menayangkan 8 episode pada pekan ini, mulai dari episode 27 hingga 34. Berikut adalah jadwal tayang lengkapnya:

Episode 27-28: Kamis, 14 Desember 2023

Episode 29-30: Jumat, 15 Desember 2023

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah